Tuesday, May 8, 2012

Duhai Kekasih Dunia Akhiratku

Posted at  Tuesday, May 08, 2012  |  in  Catatanku

Duhai Kasih Dunia Akhiratku...Kau adalah nahkodaku, kemana kau mengarahkan haluan rumah tangga kita,di situ pula aku akan mengikutimu...Maka jadilah Imam yang baik untukku, Ajarkan aku mencintaimu Karena~NYA...

Wahai bidadari yang sedari dulu sudah ditaksirkan dalam surat tasbih kalam ilahi, sambut cahaya cinta nan riuh didasar sanubari, kemanakah engkau lari pasti takan jauh melangkah dari cinta ini, karena cinta yang ada itu bukan sekedar cinta timbul dari pertemuan elaikan cinta yang ada didalam hati

Betapa bahagiaku ketika kau memilihku diantara sekian banyak bidadari yang jauh lebih indah di luar sana.Kau tau dengan sangat tahu,aku hanya wanita dengan segala keterbatasan dan kau tetap memilihku...

Sinari gelap malamku, selimuti dingin malamku, cumbu aku dengan sentuhan itu, kan kujadikan kau permaisyuri dlam kerjaan cintaku.


Duhai Lelaki Pilihan Allah Untukku. Entah dengan apa aku harus menggambarkan segala rasaku padamu.Tak cukup dengan untaian kata dan barisan kalimat indah tak mampu tergambar dengan pewarna apapun, semuanya terlalu indah. Takkan ada kanvas yang mampu membingkai semua warna tentangmu. Karena kau begitu indah disini, dihatiku. Tahukah betapa besar rasa syukurku, ketika Allah memilihku untuk menjadi pendampingmu. Tak pernah ku merasa cukup mensyukuri nikmat itu...Betapa bahagiaku ketika kau memilihku diantara sekian banyak bidadari yang jauh lebih indah di luar sana. Kau tahu dengan sangat tahu, aku hanya wanita dengan segala keterbatasan dan kau tetap memilihku...

Duhai Lelaki ku, penghìas mata dan hatiku, Tak pernah ku lalui tiap hari, tiap jam, tiap detik kecuali kulalui hanya dengan jatuh cinta padamu. Tak akan pernah berkurang rasa ini padamu, karena disini di hati ini kaulah yang terindah. Dan akupun berharap dengan segala kekuranganku, kau sudi menjadikanku perhiasan terindah di mata dan hatimu.

Dentingan lagu nan syahdu mengiringiku terlelap dalam tidur, tapi dalam bangunku ada mekar mawar yang merona di sampingku, senyum itu tak terlukis oleh pelangi yang berwarna-warni di langit nan biru, tapi sentuhan itu membuatku menyadari bahwa aku tidak dalam alam bawah sadarku. Jika kamu tahu dunia ini berlimpah sejuta keidahan maka kamu harus sadari berjuta keindahan itu takan mampu membayar semua keindahan yang kau beri untuk perjalanan cinta ini.

Duhai Pelipur Laraku, Aku pun tahu betapa lelah dan penat harimu,bergelut dengan rutinitas kerjamu. Kau lalui dengan penuh keikhlasan demi aku, demi anak~anak kita, demi kami amanahmu dari~NYA. Sungguh, ketika kau lelap dalam tidurmu, aku menangis menatapmu dalam wajah lelahmu, Betapa ku hargai tiap tetesan keringatmu, bukan berapa banyak yang telah kau beri, namun berapa banyak cinta dalam tiap tetes keringatmu, dalam tiap lelahmu. Dan aku selalu merasa cukup dengan itu.

Duhai Cintaku, Labuhan Hatiku, Gandeng tanganku ke Jannah~NYA, Jangan segan membangunkanku di sepertiga malam terakhir, bersama kita mengarungi samudra cinta~NYA dalam lautan dzikir, Jangan pernah segan menegurku dalam tiap khilafku, aku adalah wanita biasa, ada kalanya ku berbuat salah padamu, maka bersabarlah padaku, jangan membentakku atau membiarkanku. Kau tahu aku adalah kaum yang tercipta dari tulang rusuk yang paling bengkok. Ada kalanya aku akan membuatmu begitu marah, maka ketahuilah olehmu bahwa DIA menghendaki kau menasehatiku dengan hikmah, Sungguh hatiku tetaplah wanita yang lemah pada kelembutan, namun jangan kau coba meluruskanku, karena aku akan patah. Tapi, jangan pula membiarkanku begitu saja, karena akan selamanya aku salah. Tatap mataku dengan cintamu, genggam tanganku dan nasihati aku dengan lembut. Niscaya kau akan menemukanku tersungkur menangis dalam pangkuanmu. Dan maka ketika itu, kau kembali memiliki hatiku.


By rdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top