Saturday, April 25, 2015

[Video] Rossi vs Marquez Battles for MotoGP Argentina

Posted at  Saturday, April 25, 2015  |  in  Video

Balapan MotoGP 2015 di race Argantina katanya menjadi Box office nya balapan, ini karena duel seru sang legenda balapan para raja motor valentino rossi dengan seorang anak muda asal Spanyol yang dua tahun ini menjadi juara bertahan di MotoGP, doi sebenarnya fans berat sang legenda tapi kini harus bersaing ketat untuk meraih kemenangan disetiap race.

Duel di race argentina menjadi sanat seru karena si baby allien alias marc marquez harus berduel saat race di penghujung balapan. Duel tersebut terjadi saat lap 23 alias tinggal 2 lap lagi jelang finish.

Rossi yang start dari posisi delapan menyodok sampai ke urutan ke dua, sedangkan marquez yang start dari posisi pertama langsung melesat dari barisan hingga gap 6dtk. Namun di akhir-akhir lap marquez yang menggunakan ban depan belakang hard rupanya mulai kehabis grid nya.

Ini lain dengan rossi yang menggunakan ban depan hard dan belakang extra hard. Akhirnya drama itupun terjadi di tikungan rossi yang memangkas gap dengan marc akhirnya bisa menyalip. Namun arc melakukan perlawanan yang agresif hingga senggolan terjadi. Namun rossi yang memiliki kecepatan lebih ditkungan bisa melewati marc.  Perlawanan marc belum selesai, rupanya dia sangat bernafsu untuk mempertahankan posisi pertamanya, namun sayang ban depan motor honda marc harus bersenggolan dengan yamaha milik rossi. Marc terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan dan secara itimatis tidak mendapatkan point. Sedangkan rossi melenggang menjadi yang tercepat.

Setelah balapan rossi mengatakan marc terlalu agresif hingga membuat kesalahan. "maafkan aku marc, ini balapan yang seru, saya suka" ucap rossi.

Sedangkan marc sendiri mengakui kesalahan yang dia perbuat dan akan belajar dari kesalahan tapi dia tetap mengidolakan rossi sebagai legenda MotoGP. (/rdl)

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top