Wednesday, February 1, 2012

Damaikan Hatiku

Posted at  Wednesday, February 01, 2012  |  in  Curhatanku

Serasa indah kujalani cinta ini, begitu singkat perkenalan aku dengannya, tapi sepertinya tuhan telah mentakdirkan kita untuk bersama. Kadang ada hal yang tidak bisa di cerna oleh pikiran nalar kita sebagai mahluk yang lemah, betapa agung dan besarnya kuasa sang kholik merancang kehidupan di dunia ini. Namun semua itu masih belum membuat orang tidak yakin dan percaya akan keberadaanya.

Bunda hati ini perih kala kau menginginkanku menjadi malaikat bersayap yang bisa mendampingimu setiap saat, aku kadang merasa lemah saat kau memanjaku dengan belaian kasihmu, kadang aku merasa kerdil di hadapnmu saat semua yang menjadi inginmu tak bisa aku penuhi.

Semua pintamu itu tak bisa aku kabulkan bukan karena aku tak mampu, melaikan aku tak sanggup bila harus membuatmu terluka karena kekuatanku yang belum sepadan dengan kemauanmu.



Tapi cinta yang kita susun akan semakin kuat bila satu sama lain dari kita saling berpegangan kuat mendekap dan berpelukan dengan erat memandang masa depan yang penuh dengan semangat pasti semuanya ini akan bisa dengan mudah didapatkan. Tak ada hal yang tak mungkin, jika kita berusaha dan terus berusaha untuk menjadikan perjalan cinta kita lebih berwarna dan bahagia di akhir kelak.


By Rdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top