Friday, February 3, 2012

Gugusan Bintang Penuh dengan Cinta

Posted at  Friday, February 03, 2012  |  in  Curhatanku


Ku lihat disana sinarnya cahaya nan ranum, sayup-sayup terlihat tak nampakan diri, pancarannya tak begitu terang namun terlihat sangat inidah di peraduan. Sepi sunyi senyap malam mengantarkan dirinya dalam kedamaian. Terselubung daun-daun cinta yang bertebaran. Galaxy nan rapi tertata pada alam menyibakan sejuta pesona alam. Angkasa raya adalah perdauan gema kehidupan. Dari jauh aku tak melihatmu dengan kasat mataku, hanya layar putih bercahaya yang tersambung dengan satelit luar angkasa yang mempertemukan kita.

Diriku masih tak juga mempercayainya, kalau dunia maya itu sudah membawaku berjumpa dengan cinta.

Saat itu kulihat cahaya yang bersinar diantara kemilauan bintang-bintang diangkasa. Nampak satu yang begitu cerah, dan indah. Ternyata kulihat ada kehisupan disana, yang kini menjelma seperti dewi-dewi cinta, bidadari pehuni surga. Keadamaian dalam hati, nestapa dalam sanubari, yang menghembuskan nafas kesejukan air surgawi.

Sayang saat ini, nanti, atau sampai aku mati kau akan selalu mendampingiku. Selalu bersamaku dalam suka dan duka kehidupanku. Sayang dalam kepedihan ini jiwaku hanya bertumpu pada kekurangan hidupku, sedangkan kelebihanku teah kuberikan semuanya untukmu. Andaikan dirimu memintaku untuk menjadi yang lebih dari saat ini mungkin hanya gugusan bintang yang penuh cinta ini yang akan kuberikan untukmu. Karena cuma ini yang masih tersisa dalam kehidupanku untuk menopang keadilan untukmu.

Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau, aku hanya sebagai kumbang yang menghisap madumu, tapi akan ku berikan kehidupan agar kau mekar seperti putik bunga yang tersentuh oleh kumbang hingga mekar mewangi indah bila dilihatnya.

Peluk ciumku hanya untukmu, yang menemani setiap hembusan nafasmu, yang menyatukan damai dalam jiwamu. selamat datang cinta. akan aku sambut engkau dengan kasih dan sayang dariku. Cuma dengan seperti ini aku bisa menyapamu, menyanjungmu, dan segala-galanya untukmu.


By rdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top