Tuesday, February 21, 2012

Extracinta dari Ayah

Posted at  Tuesday, February 21, 2012  |  in  Curhatanku


Kau yang menghiasi hari-hariku dengan senyuman manis itu. Bertahanlah untuk selalu ada di sampingku, dan menyanyikan lagu-lagu indah nan merdu dalam kehidupan ini
Dendangkan lagu untuk sang kekasih yang menjadi malaikat bagimu. Cintailah dengan cinta yang tulus didalam jiwa, yang mekar didalam sanubari yang fana.

Kehidupan ini nyata bagi kita, keabadian cinta kita adalah anugerah sang pencipta untuk kita jalani. Kelak saat anak-anak kita bermain, bercanda, dan menangis didepan kita karena minta sesuatu kepada kita. Merengek seperti kita dulu saat masih kecil. Itu bukanlah anak yang bandel atau anak yang nakal. Tapi melaikan orangtuanya yang harus selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya walaupun memang belum bisa, tapi anak adalah segalanya.



Jadi jangan sekali-kali menyalahkan anak, atau menyalahkan keadaan, tapi berfikirlah dan bertindaklah yang akhirnya membuat kita bisa berbuat lebih baik untuk anak-anak kita kelak.
Jika cahaya itu terang karena matahari mungkin itu siang yang bertanda pada alam semesta, dan jika bulan yang menghiasi malam itu memberikan cahaya terang bagi gelapnya malam itu adalah suatu pertanda bahwasannya tuhan maha adil dan bijak sana.

dan kita sebagai mahluknya haruslah senantiasa menjadi orang yang bijak dan adil untuk keluarga, saudara,tetangga anak-anak kita, dan semuanya, agar kita hidup dalam kedamaian.
cinta yang indah bukanlah karena harta dan benda yang menjadikan kita hidup lebih bahagia melaikan cinta dan rasa kasih sayang terhadap sesama yang akan abadi dalam kehidupan kita.

love you bunda
selesai

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top