Tuesday, July 9, 2013

Gila-gilaan Tengah Malem di Pinggir Pantai

Posted at  Tuesday, July 09, 2013  |  in  Curhatanku

Malam-malam berduaan di pinggir pantai, ngobrol gak jelas kesana kemari. Merasakan dinginnya hembusan angin pantai di malam gelap. Deru ombak bergantian menemani kita dalam sunyi. Beberapa orang beraktifitas masing-masing, sekelompok orang ada yang sedang membakar kayu untuk menghangatkan suasana. Disampingku ada dua orang yang sudah tidak muda lagi berlainan jenis sedang asik bercanda. Mungkin mereka berdua sedang bernostalgia, heheheh tapi gilee coi udah berumur jam dua pagi masih melek di pinggir pantai.

Sambil ngilangin bete karena sudah kehabisan cerita akhirnya kita iseng-iseng ngobrol lewat tab. Ini ngingetin kita waktu dulu pertama kali kenalan lewat media social.

Kalau yang aktif di Yahoo Massanger atau YM pasti tau yang namanya Yahoo group. Pokoknya seru bisa ngobrol sama orang dari mana ajah. kalau sekarang udah gak ada karena di hapus sama yahoo nya. 

Begini nih kira-kira cerita kita berdua dipinggir pantai malam itu di pelabuhan ratu.


Ridlo : Kalau misal aku nikahin loe akhir tahun ini, apa permintaan loe ma gwe?


Dessy: Jaga perasaan gwe aja,


Ridlo: Kalau gitu loe juga harus ngertiin gwe dong.!

Dessy:  Iy.. gwe berusaha lakuin yang terbaik walau di mata loe tetep aja ada yang salah

Ridlo:Kalau itu tak berdasar gwe juga gk pernah masalahin itu semua kan?

Dessy: Selama gwe jalanin hubungan ini tak pernah mempermasalahkan ekonomi kita dan keluarga kita. Yang aku permasalahkan adalah masalah wanita lain. Aku berusaha tuk anggap semua itu " nothing " tapi hati kecil gak bisa di boongin. Apalagi nanti ke depannya kita bakal hidup berdua yang masalah gak cuman ini aja. Gwe gak mau kehidupan ortu gwe terulang di gwe. Jadi selama ini gwe berusaha tuk coba meredam walau sebenarnya hati gwe masih menggebu2.. tapi mau gimana...? Kita berdua sama2 keras.

Ridlo: Pokoknya sampai kapanpun gwe gak mau kalah dari loe, dengan alasan apapun. 
Ohh ya liatin ke atas yahhh tolong itungin bintang ada berapa? Gwe mau pesen mie dulu kayanya enak nih. Kalau setuju cium gwe nanti langsung gwe pesenin mie ok. (Cuppp...! asik asik dapet ciuman dari cewe gwe tercinta. Langsung deh gwe ngacir pesenin mie...!)

Dessy: Tenang aja lo orang yang gwe hormati selain bokap gwe. Gwe gak pernah seperti ini sama laki2 lain padahal gwe udah di sakitin sama loe, dan jangan pernah berpikir gwe bakal nginjek-nginjek atau ngerendahin loe karena saat ini masalah ekonomi gwe gi di atas. Klo mau kurang ajar gwe gak akan mungkin sampe bertahan sejauh ini .

Ridlo: Bukan karena &^$#@*&^() lu ? Loe msh bertahan sampai saat ini. Hehehehe.
Kita jadi kaya orang gila yah ngobrol deket2an gini pake memo, tp seru ding?

Dessy: Ya elah zman skrg &^$#@*&^() itu gak begitu penting kali. Apalgi gwe bidan yang ngerti masalah itu. &^$#@*&^() no ke sekian. Karena gwe ngerasa ngejalanin sama loe bukan kaya orang pacaran biasa. (Ini semua .red) Bener2 dari titit nol (koplak salah tuh nulisnya)

Ridlo: Heh kupret banget tuh jangan disebut2 napa? Asik2 mienya udah dateng makan dulu yuks kalo setuju cium gwe lagi dong pliss....l cup..cup...cupppp!!! asikkkk dapet ciuman lagi sering-sering ahh kaya gitu biar dapet terus.


Udah dulu yah curhatan gwe kali ini nanti kita sambung lagi deh kalau ada cerita-cerita ngaco lagi.


Malem minggu, 06/07/13

Pelabuhan Ratu, Sukabumi


Ridlos and Dessy

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top