Tuesday, July 9, 2013

Nonton Ariah di Monas

Posted at  Tuesday, July 09, 2013  |  in  Perjalananku



Lucu ni hari jalan-jalan ma calon istri. Pengen nonton drama musikal ariah  di Monas tapi malah gak tahu mau dimana Loketnya, eh setelah ketemu katanya udah tutup. Hihihi iseng banget kayanya yah. 

Sebelumnya gwe nonton jackarnaval, lucu deh pak Jokowi naik kuda yang gagah banget pake topi kaya kaisar china. Orang-orang dibelakangnyapu serupa dengan gubernurnya itu menggunakan baju-baju yang menurut gwe aneh-aneh. Berbagai kesenian ditampilkan disini, namun kesenian betawi sangat ditonjolkan di jakarnaval tahun ini. Warga tumpah ruah di jalan rame banget pokoknya.

Mengejar acara berikutnya gwe langsung cabut kedalam monas untuk nonton ariah, tapi ternyata gak dapet tiket. Setelah lama muter-muter nyariin loketnya. Hehe calon istri tercintaku sekarang lagi makan goreng disamping gwe duduk ngadep ke arah monas kaya orang kelaparan. Sambil terus mengunyah makanan dan berkomentar ini itu apa yang dilihat di depannya. 

Ternyata setelah keliling monas dan melihat ariah dari luar walau melihatnya dari jauh lumayan lah, dan ditambah layar yang dibentangkan di luar area musikal tersebut. Seru juga yah nongkrong ditaman sambil menikmati secangkir kopi hangat.

Perut terasa lapar akhirnya kita melangkahkan kaki berkeliling untuk mencari makan, setelah ketemu ayam goreng jadi menu kita dimalam itu. Tenyata mahal yah makanan didaerah monas itu. Ayam goreng yang biasa gwe makan seharga dua belas Ribu disini sampai dua puluh lima ribu per porsi. hahaha seru-seruan aja sih. Untuk kualitas dan rasa jauh beda banget dengan yang biasanya gwe makan. 

Tapi ya sudahlah gak papa udah masuk perut juga lagian. Sekarang nonton Ariah dari luar di taman monas gara-gara kehabisan tiket. Ada tiket di calo harganya bisa sampai lima kali lipat. Parah pokoknya mah. Ditemani secangkir kopi item dan hembusan angin sepoi-sepoi mantap bangetlah pokoknya! udah yah mau lanjutin nonton jangan ganggu. dipangkuan kekasih tercinta Dessy Eka Putri

Monas

By rdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top