Thursday, September 26, 2013

Sexy Itu Milik Wanita, Tapi Wanita itu Laki-laki yang Punya

Posted at  Thursday, September 26, 2013  |  in  Curhatanku

Laki-laki kalau ngelihatin cewe itu ada beberapa macem, ada yang suka karena liat bibirnya, wajahnya, dadanya, bodinya, pahanya, rambutnya atau juga bokongnya. Itu manusiawi banget, karena kita di berikan perasaaan untuk menyukai. Selain itu laki-laki juga suka perpikiran jorok kalau sudah ngomongin anggota tubuh cewe mungkin itu yang berlebihan kalau liatin cewenya. Ya segala sesuatunya menjurus pada organ-organ yang mengakibatkan laki-laki sama perempuan jadi suka lama-lama berduaan.

Kadang kita sebagai laki-laki pengen rasanya membuang perasaan itu tapi susah banget, gimana kita mau menjauhkan pikiran-pikiran jorok itu lagi nulis kaya gini ajah ada temen sekantor gwe yang lewat pake rok mini, udah deh pikirannya langsung kemana-mana. Ini karena gwe nya ajah yang jorok apa karena otak gwe yang sudah parah.

Beberapa waktu lalu gwe nanya sama temen yang punya cewe cantik banget “versi temen kantor” gimana sih rasanya punya cewe secantik itu, sudah lu apaain ajah tuh cewe, udah dibawa kemana ajah tu cewe. Pertanyaan itu selalu membuat obrolan kadang jadi tambah seru dan asik kalo semua temen-temen kantor menimpalinya. Kadang sampai keterlauan dan kurang ajah,
tapi lebih banyak kurang ajarnya sih. Temen gwe biasanya Cuma jawab “ ya sama aja lah rasanya punya cewe cantik atau tidaknya tergantung sama perasaaan kitanya gimana”. Jawaban yang tepat untuk memposisikan dirinya pada tempat yang benar dan tepat.

Selain wanita yang masih gadis, laki-laki juga paling seneng kalau ngelihatin yang namanya tante-tante atau wanita berumur tapi gak terlalu tua. Gak tau kenapa bisa begitu!, padahala apa bedanya wanita yang masih gadis dan yang bukan gadis toh sama-sama juga kelihatannya. Tapi menurut pandangan gwe tante-tante dimata semua laki-laki itu seksi, menggoda dan penuh aura sex. Salah satu contoh  pengalaman pribadi di depan kosan gwe ada tante-tante yang menurut gwe cukup menggoda. Kira-kira dia berumur sekitar 33 tahunan, tapi selama jadi tetangga gwe gak pernah yang namanya liat dia sama laki-laki. Ngapain ajah coba dia selama ini! Terbersit dalam pikiran jorokku kalau misal gwe bisa nyapa dia dan berkenalan secara langsung gwe yakin disuatu saat apa yang ada dalam pikiran gwe bisa dilakuin! Apaan yah, apaan hayooo!!. Mau tau apa mau tau banget… hihihi kepo luh! 

Ngobrolnya kemana-mana yah gak jelas banget gini, ya tapi gak papa lah yang penting mah nulis di blog. Dari pada kosong. 

Sejak gwe kenal yang namanya wanita, apalagi tante-tante perasaan gwe itu gimana gitu kalau lihat sosok wanita, gwe jadi Suka kurang ajar menerjemahkan seorang wanita dengan penglihatan yang gak sopan ini. Di suatu waktu aku maen ketempat temen gwe, biasanya kalau lagi ngumpul-ngumpul gitu gwe sampai pagi baru pada tidur. Karena kebiasaan bangun pagi gwe cuma bisa tidur sebentar doang. Nah pas baru bangun sekitaran jam lima pagi gwe keluar buat nyalain air (pompa air) karena temen gwe di kontrakan yang airnya masih bareng gitu. Ada ibu-ibu setangah baya umuran 36tahunan lah lewat, ibu itu sama juga baru ngambil air. Tanpa disengaja atau tidak ibu-ibu tadi membuka sedikit celah bajunya dan menggaruk payudaranya, dan betapa terkejutnya lagi ternyata dia gak pake BH. Melihat gwe yang berada tepat dihadapannya dengan santai dia bilang “pagi-pagi udah bangun mas” dengan sedikit senyuman dan tanpa sedikitpun rasa malu dia menyapaku. Di gak malu tapi gwenya jadi rada aneh ditanyaain begitu, sekenanya ajah akhirnya gwe jawabnya. “Iyah kebelet pipis”.

Itu mungkin otak gwe ajah yang ngeres atau emang gwenya yang rada bocor yah kepalanya. Tapi itu jadi catatan buat gwe betapapun wanita kalau missal melihatkan perlengkapan yang dipunya sama laki-laki itu suatu kesenangan tersendiri, atau mungkin sama halnya dengan ibu-ibu itu, dia merasa bangga dan senang kalau payudaranya tadi bisa dilihatkan ke gwe. Bahkan kalau ada kesempatan yang lebih lama bakalan ngasihin gwe kesempatan buat megang atau menciumnya. Dasar otak somplak?

Yaudahlah yah, pokoknya apa yang dimiliki oleh wanita itu memang sangat menarik dan membuat setiap laki-laki itu tertarik. Jadi jangan disalahkan dan jangan dibenci kalau laki-laki suka ngelihatin wanita itu berlebihan karena itu memang sudah kodratnya begitu.


By Rdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top