Friday, June 27, 2014

Syarat-syarat Menjadi Seorang PSK

Posted at  Friday, June 27, 2014  |  in  Tips

Ada yang berminat menjadi wanita penghibur, Pekerja Seks Komersial (PSK), atau Jablay lah kalau istilahnya orang sekarang. Kalau ada yang berminat mungkin anda harus memiliki ketentuan-ketentuan syarat sesuai dengan standarisasi PSK nasional, agar pada saat nanti bekerja anda tidak kaget dan akhirnya gagal menjadi wanita penghibur yang sukses di dunia malam. Apa saja sih syarat-syarat menjadi jablay yang profesional itu, cek neh di bawah ini:

* Umur
Kalau loe-loe yang berminat mau jadi wanita penghibur, seharusnya sudah memenuhi syarat umur yang mencukupi. Ini menjadi penting karena umur sangat mempengaruhi psikologis anda nanti saat menjadi wanita penghibur. Selain udah mengerti semua tentang bagaimana caranya melayani, menghibur, dan memberi kepuasan pada setiap tamu atau pelanggan. Kalau psikologisnya masih labil kadang susah mengontrol, yang terjadi malah ketidaknyamanan pada si pelanggan tersebut. Selain itu juga tidak bakalan terkena sangsi oleh komisi perlindungan anak karena masih dibawah umur. Bisa-bisa si pelanggan di tuduh melakukan pencabulan. Bisa dikebiri deh!

* Wajah Cantik
Syarat ini sebenarnya sangat relatif yah, karena kecantikan bisa saja dipoles sedemikian rupa. Cukup dengan make-up tebal dan lipstik saja kadang laki-laki sudah bilang wanita itu cantik. Padahal begitu di hapus make-upnya, mereka semua kaget bukan kepalang. Tapi ini menjadi nilai tambah buat yang bermuka cantik, untuk menggaet laki-laki hidung belang lebih gampang. Karena memiliki wajah pas-pas dan bekerja sebagai PSK akan banyak mengeluarkan duit untuk pergi ke salon kecantikan tentunya untuk memoles wajah biar terlihat lebih menarik. Apalagi kalau belum juga cantik itu hanya akan menghabis-habiskan bedak. Karena pemakaian yang berlebihan.

*Bodi Sexy
Penampilan yang sexy sangat mempengaruhi mata nakal si laki-laki yang sedang mencari kepuasan. Karena setiap laki-laki melihat wanita itu dari fisik. Dengan memiliki badan yang sexy tentunya itu akan sangat berpengaruh pada karir anda nantinya, saat menjadi wanita penghibur. Tanpa harus banyak menjajahkan diri, dengan promo segambreng laki-laki pasti bakalan langsung kepincut. Bodi sexy ini menjadikan seorang jablay bakalan jadi rebutan setiap pelanggan. Atau biasamya di beri julukan pornstar.

* Tinggi Badan
Banyak yang gwe temui di beberapa tempat prostitusi, ada berbagai jenis wanita dengan dandanan menor, berlipstik mengkilat, pakaian ala kadarnya. Tapi yang paling menjadi perhatian gwe adalah mereka yang memiliki badan pendek dan bantet. Emangnya ada yang tertarik gitu yah! dengan mereka, melihatnya aja males banget. Udah gitu harus dibayar lagi. Menurut gwe itu hanya mengahabis-habiskan waktu ajah di tempat prostitusi, karena jarang yang mau. Sekalinya ada yang mau juga karena penghabisan. Cewe seperti itu mungkin  cuman bakalan habisin bedak ajah karena jarang yang berminat untuk menikmati tubuhnya yang [BANTET] itu. Jadi sebaiknya seleksi tinggi badan saat pemilihan anggota PSK harus lebih diperketat, karena laki-laki menyayangkan uangnya hanya untuk jajan jablay yang seperti itu. Kadang banyak yang menggunakan high hils atau wadges untuk menunjang agar tinggi badannya telihat lebih tinggi.

* Kulit Bersih
Melihat perempuan dengan kulit yang bersih, wangi, dan kencang itu bagi sebagian laki-laki adalah surga. Sesuatu yang sangat indah untuk dinikmati. Kalau anda memiliki kulit yang terbilang kurang bagus, mendingan banyakin dulu perawatan deh, karena laki-laki kadang suka ilfil saat menggandeng wanita yang kurang begitu bersih untuk menjaga kulitnya. Apalagi kalau sampai kulit anda malah belang-belang (red.Bolengan) itu sangat menggangu pandangan. Kadang itu malah menjijikan. Muka cantik, badan seksi, dan bermake-up tebal tapi paha belang-belang, kayak ubi bakar.

* Penampilan Menarik
Saat laki-laki melihat wanita dengan penampilan yang menarik, pandangannya jarang yang mau lepas. Karena kalau yang kedua itu dosa. Melihat wanita dengan penampilan menarik itu sangat menyenangkan. Salah satu contoh adalah SPG di sebuah pameran. Padahal barang yang dijual hanyalah sepeda anak kecil, tapi mengapa SPG yang di pajang malah wanita-wanita cantik nan seksi, dengan penampilan yang sangat menarik. Itu karena tau, bapak dari anak-anak yang datang itulah yang menjadi sasarannya. Jadi diharapkan untuk anda yang berminat menjajahkan diri bila perlu harus berpenampilan yang sangat semenarik mungkin. Karena laki-laki sangat mudah ditaklukan oleh wanita yang menarik. 

* Pandai Berbicara
Belajar bicara yang baik, sopan santun, dan fasih bersilat lidah itu menjadi salah satu cara untuk para wanita penghibur menarik pelanggan. Kebanyakan laki-laki yang jajan diluaran, selain mereka ingin relaksasi, dan kesenangan di atas ranjang mereka juga ingin suasana yang romantis. Tak jarang mereka adalah orang-orang yang bosan dengan tingkah laku yang sangat tidak mengenakan, ucapan yang mengandung cacian, ucapan kasar yang melecehkan seorang laki-laki. Dengan kata-kata yang baik dan sopan santun menjadi nilai plus buat para wanita penghibur. Laki-laki butuh waktu untuk bermanja-manjaan dengan seeorang wanita. Ucapan yang manis, menggoda, dan menyenangkan itu membuat laki-laki menjadi sangat nyaman. Jadi belajarlah tata cara berbicara yang baik dan benar, agar pelanggan puas dengan anda nantinya. Bila di butuhkan anda belajar publik speaking.

* Tidak Mudah Masuk Angin
Kalau anda sering masuk angin, disarankan untuk tidak menjadi wanita penghibur yang keluarnya malam-malam. Ini menjadi salah satu syarat yang paling wajib dimiliki. Seorang wanita pekerja seks komersial harus taham masuk angin. Karena bekerja malam, menggunakan pakaian minin, cuma pakai tengtop, melayani banyak laki-laki setiap malam dan bergonta ganti, jadi harus tahan dengan yang namanya masuk angin. Kalau mudah terkena masuk angin ini tentunya akan sangat menyiksa. Apalagi kalau sampai harus kerokan. Bagaimana nantinya dengan penampilan anda saat mangkal. Ya masa seorang PSK penuh dengan bekas kerokan tetap mangkal. Siapa yang mau!

* Bisa Berlari Kencang
Mengingat di Negara tercinta ini belum ada tempat prostitusi yang legal, jadi dianjurkan untuk setiap pekerja seks komersial yang hendak mangkal, harus memiliki kepandaian dalam berlari yang cepat dan kencang. Karena tidak sedikit tempat protitusi menjadi sasaran Polisi, Satpol-PP, Organisasi yang pake udeng-udeng dan berjubah yang suka membawa-bawa nama tuhan untuk merazia. Jadi pada saat kena razia diharapkan bisa berlari sekencang-kencangnya agar tidak terjaring razia tersebut. Terlebih bisa berlari kencang dengan menggunakan sepatu hak tinggi, itu sangat disarankan.

*Beladiri
Banyak diantara PSK yang mati mengenaskan karena tak berdaya saat dianiaya oleh pelanggan, mucikari, atau sesama PSK. Setidaknya kalau bisa beladiri itu akan mempermudah anda saat ada kejadian yang mengancam diri anda. Jangan sampai anda nantinya malah mati mengenaskan membusuk di selokan, atau di mutilasi, di buang dan masukan koper, itu sangat mengerikan.

* Tidak Mudah Orgasme
Wanita yang mudah orgasme itu sangat tidak dianjurkan menjadi Pekerja Seks Komersial karena sangat berbahaya. Lebih baik menjadi penjajah seks saja. Seandainya mudah orgasme nanti kasihan dengan pelanggan yang tidak puas dengan pelayanannya. Baru sebentar berhubungan intim sudah orgasme. Karena wanita penghibur tugasnya adalah memuaskan pelanggan. Jadi bagaimanapun caranya harus tahan selama-lamanya sesuai dengan si pelanggan. Jadi kalau bisa tidak pernah merasakan orgasme sekali pun. Tapi jangan salah anda harus melihatkan bahwa anda nantinya seperti sedang oragasme. Karena laki-laki sangat tersiksa jika si laki-laki sudah orgasme tapi si wanita belum sampai juga orgasmenya. Itu akan menjadi hubungan intim yang kurang menyenangkan diranjang.

* Tidak Mudah Jatuh Cinta
Jangan sekali-kali saat menjadi wanita penghibur anda jatuh cinta, karena itu hukumnya haram. Janji-janji manis setiap laki-laki yang datang itu hanyalah gombalan belaka. Sebisa mungkin berpura-pura seperti pemain sinetron. Anda harus pintar-pintar berakting, jadikanlah pelanggan anda merasa sangat senang dengan anda. Tapi tetakankanlah pada kaedah bahwa jatuh cinta bagi seorang PSK itu haram. Itu akan membunuh karier anda sebagai wanita penghibur. Karena hanya dikuasai oleh satu orang lelaki saja, yang sebenarnya tidak akan jauh menyesatkan anda di dunia yang penuh dengan kebohongan. Setiap laki-laki yang jajan PSK itu rata-rata pembohong dan pembual. Mereka menjajikan ini itu tapi dikemudian hari tidak akan pernah berakhir indah. Anda akan dicampakan begitu saja dengan kata-kata yang sangat menyakitkan "Dasar psk, sekali psk tetap saja psk, Mau diapain saja juga tetap kamu itu psk". itu pastinya sangat menyakitkan bagi anda.

* Memuaskan
Jadilah wanita penghibur yang bisa memuaskan setiap pelanggannya bagaimanapun caranya.

Demikian beberapa syarat-syarat untuk anda yang berminat menjadi Pekerja Seks Komersial. Agar standarisasi PSK diindonesia lebih meningkat. Jangan asal berpakai seksi, bermakeup tebal dan menggoda anda langsung menjadi PSK, karena itu sangat tidak baik untuk kredibilitas per esek-esekan disini sangat memalukan.(/rdl)

PERINGATAN: TULISAN INI HANYA CATATAN NGACO BELAKA, TIDAK ADA KEBENARAN DIDALAMNYA!

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

1 comment:

  1. ide bagus gan :)
    PSK dengan standard SNI. jadi ntar layanan jadi jos yah...

    keren...

    http://crotjurnal.blogspot.com

    ReplyDelete

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top