Thursday, June 12, 2014

Iseng-iseng Bikin Seneng

Posted at  Thursday, June 12, 2014  |  in  Catatanku

Beberapa hari ini aku lagi seneng banget deh. Alasannya tak lain dan tak bukan karena ada beberapa moment menyenangkan yang bikin gwe bangga. Mungkin selama ini bikin coret-coretan di blog cuma buat maen-maen doang tanpa bermaksud untuk mendapatkan apa-apa. Semua yang gwe tulis cuma uneg-uneg, bahan becandaan, cuma buat iseng-iseng ajah, semuanya tentang kejadian yang gwe alami sehari-hari.

Pertama adalah mantion dari bapak wakil gubernur jawabarat, Deddy Mizwar yang memiliki @Deddy_Mizwar_ dia juga memfavoritkan twit gwe. Itu tulisan gwe di kompasiana.com tentang kerusakan jalan di daerah parung sampai serpong. 

Kedua itu kejadiaannya sore hari, waktu itu gwe dah siap-siap pulang kantor eh ada telpon masuk dari nomer 021-5053XXX ternyata itu dari stasiun televisi nasional, Metrotv. Telepon itu untuk mengkonfirmasi video yang gwe kirimin tentang kerusakan jalan di parung juga. Mereka meminta videonya dikirim ulang karena yang sebelumnya tidak bisa di buka, alias corupted. Karena mereka meminta segera di kirim akhirnya dengan terpaksa gwe menunda pulang dan menyalakan lagi komputerku. Untuk mempermudah pengiriman gwe langsung kirim link youtube saja (karena sebelumnya video tersebut udah gwe masukin di youtube) ke alamat email wideshot@metrotvnews.com. Mungkin ini sesuatu banget buat gwe, akhirnya ada juga yang mau mempublikasikan uneg-uneg gwe dengan skala besar. Di siarin lewat tivi nasional, dan semoga para pemimpin yang melihat tayangan itu segera bergerak untuk memperbaiki jalan tersebut.

Terakhir atau yang ketiga, tadi pagi (12/14) gwe membalas twit yang membuat sebuah pertanyaan "apa ciri-ciri orang mendadak gila bola", dari Prambors Radio. Lalu gwe balas "jadi ngantukan di kantor". Alhasil gwe di kasih privat pesan lewat twitter untuk ngasih nomer telpon gwe. Setelah gwe kasih pihak radiopun menelpon gwe untuk live onair, dengan penyiar Nikta Gina dan Desta.

Hehehe senengnya bisa berbalas pesan dengan orang-orang penting dan ngobrol onair bersama penyiar radio, yang juga artis itu. Semoga iseng-isengannya bisa bermanfaat dan ada gunanya. (/rdl)

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top