Wednesday, June 4, 2014

Kebahagian Suami Saat Istrinya Hamil

Posted at  Wednesday, June 04, 2014  |  in  Curhatanku

Saat istri mengeluh karena rasa mual yang di derita selama masa-masa awal kehamilan emang buat para suami terlihat kikuk dan sangat susah untuk memahami apa yang yang sebenarnya sedang terjadi. Mau makan susah, nggak makan ngomel-ngomel mulu, ada suara kecoa dan semuk kita yang kena semprot. Motor parkirnya kejauhan di komenin melebihi politikus sedang berdebat di ILC.

Disinilah sepasang suami istri sedang dalam masa-masa ujian pertama untuk dititipi buah hati oleh Alloh SWT. Bagaimana caranya kita untuk saling sabar, saling percaya, bantu membantu dalam kesusahan. Walaupun yang merasakan mual-mual sejatinya sang istri namun penderitaan itu di baginya dengan sangat adil, karena menghakimi suami semau-maunya. Misalkan nggak di turuti ngelus-ngelus perut sambil bilang " sabar yah dek, abi kamunya emang kayak gitu, nggak pengertian sama adek" itu senjata paling mujarab untuk menaklukan suami. Hmm curhatan suami-suami siaga.

Mudah-mudahan nggak keterusan kayak gininya, biar cepet selesai penderitaan ini ya Alloh, aku sanggup menjalaninya tapi nggak sanggup melihat istriku memeperlakukanku seperti ini. Aku terus-terusan di buli setiap hari. Nggak ngerti apa yang sebenarnya diinginkannya tapi aku nurut ajah. Kasihan kecoa dan tikus2 yang tak bersalah itu selalu jadi sasaran amukanku. hmmm udah ah males banget kayak sinetron...seleai.

(/rdl)

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top