Thursday, January 22, 2015

Ingin bercinta tapi malas punya anak? Ini rahasianya

Posted at  Thursday, January 22, 2015  |  in  Tips


Kehamilan bagi banyak orang memang sebuah anugerah. Namun tak sedikit pasangan yang mencegah kehamilan karena merencanakan memiliki anak dalam waktu yang tepat. Berbagai cara seperti KB, menggunakan alat kontrasepsi, dan sistem kalender digunakan untuk mencegah kehamilan.


Namun ada cara yang bisa dilakukan dengan mudah tanpa memakai kondom atau KB, yaitu dengan mengetahui saat-saat aman melakukan seks tanpa menyebabkan hamil. Jika Anda ingin sering bercinta dengan pasangan tanpa khawatir punya anak, ini rahasianya, seperti dilansir oleh Healthy Site (13/01).


Seperti diketahui, hari ke-8 hingga ke-21 dari siklus menstruasi dianggap sebagai periode subur dan tak aman untuk bercinta. Saat yang aman adalah pada hari pertama hingga ketujuh dari siklus menstruasi, kemudian pada hari ke-22 hingga hari ke-28.


Namun ini lebih efektif pada wanita dengan siklus menstruasi yang lancar dan pasti. Ini juga bergantung pada lama menstruasi yang dialami wanita. Cara penghitungan ini paling cocok bagi wanita yang memiliki siklus menstruasi 28 hari persis. Jika siklus menstruasi lebih lama dari itu, hitungan ini bisa jadi tak efektif.


Jika tak yakin, Anda bisa bercinta dengan pasangan pada masa aman dengan menggunakan kondom untuk mencegah kehamilan yang tak diinginkan.
(Sumber: merdaka.com)

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top