Monday, January 12, 2015

Pengalaman Jadi Orang Tua Baru

Posted at  Monday, January 12, 2015  |  in  Curhatanku

Seru juga yah punya anak kecil, gak kebayang banget ngurusin anak segitu kecilnya. Anak yang bisanya cuma netek, ee, dan tidur. Pokoknya seru banget lihatin tumbuh kembang anak gwe ini. Yang paling gwe senengin adalah saat tidur malam harus selalu digangguin karena gantiin popok, karena di ee, atau pipis. Disitulah kita harus belajar sabar menjadi orang tua. Sesuatu banget pokoknya.

Kalau mau berangkat kerja juga jadi seru, ada bayi yang harus dicium dulu karena pasti seharian nanti bakalan kangen sama tangisan anak gwe itu. Tapi ada hal yang lebih seru, begitu udah siap, rapi dan wangi eh anak kayaknya gak pengin di tinggal dengan muka memelas, akhirnya gwe harus gendong dulu sebentar. Eh ternyata ni si anak emang bener masih kangen sama gwe, al hasil pagi-pagi gwe dapet hadiah pipis, kalau nggak ee'. hahahah pokoknya seru.

Kerja jadi tambah semangat karena ada sesuatu yang bikin gwe jadi tambah semnagat. ya bener banget bentar lagi tumbuh kembang dia bakalan terus bertambah, dan kebutuhan hiduppun akan semakin bertambah. Kalau tidak dari sekarang mau kapan lagi. Gwe gak mau nanti anak gwe kekurangan, gara-gara gwe gak bisa mencukupi kebutuhannya dia.

Pokoknya semangat-semangat-semangat, jalani hidup baru penuh warna dan cerita. I love you #AdipatiKaunainPrissy. Abi sayang kamu!

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top