Monday, December 23, 2013

Berantem Hebat Gara-gara Remot TV

Posted at  Monday, December 23, 2013  |  in  Fiktif

Malam minggu (21/12) kemarin ada kejadian aneh banget, gwe harus berantem hebat dengan cewe gwe. Padahal masalahnya itu sepele banget, cuma gara-gara rebutan remot TV dan koran. Lah kok bisa begitu! hehehe parah yah, udah gede masih rebutan remot ajah. Gimana sih ceritanya kok bisa sampai segitunya, pada penasaran kan tentang cerita ini. simak terus yah ceritanya.

Awal mula pertengkaran itu dimulai saat acara tivi Yuk Kita Smile (YKS) yang ditayangkan oleh stasiun tivi Transtv dimulai. Gwe yang dari tadi siang nongkrong depan tivi diminta gantian sama cewe gwe, karena malem itu ada final sepak bola  Indonesia vs Thailand akhirnya aku gak mau mengalah, al hasil cewe gwe marah-marah.
Tapi lucu marah nya bukan langsung ngomel ke gwenya tapi cuma ngedumel doang sambil maenan game di tab. Mungkin karena kurang dihatikan tingkah lakunya Tanpun jadi sasaran aksinya itu. Perlahan barang yang mirip kayu talenan (buat potong sayur) itupun di pukul-pukul, walau aksinya itu ia lampiaskan seakan-akan dia sedang amen game. Tapi terdengar jelas pencetannya bukan sedang maen game melaikan memukul-mukul Tab.

Rasa kesal-nya memuncak saat keinginannya tidak juga gwe turuti, dia marah-marah didepan gwe dengan membuang beberapa barang yang ada ditempat-ku. Namun tindakan itu dilakukan seolah-olah seperti terlihat barang-barang itu dibuang bukan karena disengaja melainkan karena ketidaksengajaan. Saat itu aku masih adem ayem melihat tingkah laku konyol itu. Tapi lama-kelamaan akhirnya gwe terpancing juga emosi-nya. Ujung dari puncak kemarahan-ku saat aku sedang menjemur baju. Tiba-tiba di datang menghampiri-ku sambil ngomel-ngomel, gwe nggak tau persis juga apa yang diucapkan. mungkin karena sudah sangat kesal karena di tanggapi akhirnya dia menendang jemuran. Disitulah aku naik pitam, aku langsung mendekati dia, mendorong dia, menjambak rambutnya, memaki dia, dan yang paling kasar saat dia mulai melawan aku malah mencekiknya, duh tindakan diluar batas banget! mungkin saat itu setan telah menguasiku, setan telah mengendalikan ku, hingga aku berbuat seperti itu.

Selesai membuatnya ketakutan itu tidak serta merta dia menjadi diam dan tenang, dia malah menjadi-jadi. Ucapan-ucapannya tidak lagi terkontrol, apa saja diomongin sama dia. Karena posisiku yang sudah marah itu, akhirnya aku tarik dia kebelakang rumah biar gwe ceburin ke sungai, (kebetulan belakang rumah gwe sungai). Baru saat itu dia sangat ketakutan bahkan, ketakutannya melebihi orang melihat jin atau setan.

Mungkin bagi orang yang melihat akan sangat miris kok bisa sampai segitunya, apalagi yang baca tulisan ini, pasti memikirkannya gwe laki-laki yang sangat kejam dan sebagainya. Tapi menurut gwe itu bentuk satu pelajaran. Bahwasannya kalau ada permasalahan jangan diselesaikan dengan meributkan masalah tersebut, melaikan dengan cara baik-baik. Seperti diajak bicara, diajakin diskusi, atau diajakin minum sambil ngobrol.

Setelah kejadian itu besoknya kita ketemu lagi. Aku yang membiasakan diri untuk tidak mengingkit-ungkit masalah akhirnya menyadarkan dia. Diapun datang meminta maaf dan seolah-olah permasalah itu tidak pernah ada. Tapi bagi temen-temen yang baca tulisan ini tolong jangan dilakuin dirumah yah karena sngat berbahaya. Hanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah profesional ataupun dalam bimbingan pelatih.

Demikianlah sekelumit akting yang gwe perankan dalam sinetron terbaru gwe yang berjudul Tukang Cimol Naik Haji.

by rdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top