Saturday, July 25, 2015

Kebersamaan di Hari Lebaran

Posted at  Saturday, July 25, 2015  |  in  Catatanku

Disaat lebaran seperti ini paling enak ngumpul bareng sama temen, saudara atau keluarga. Jalan-jalan ke tempat rekreasi atau sekedar ngumpul saja di rumah dan bercengkerama. Karena hal seperti itu akan menumbuhkan rasa kebersamaan kita dengan orang-orang tercinta.

Setelah itu kita baru mulai beraktifitas lagi, bagi yang bekerja di perantauan harus berjuang lagi dengan kesibukannya masing-masing. Pasti hal yang paling di kangenin adalah saat nanti bisa ngumpul lagi. Makanya banyak orang dengan berbagaimana cara untuk pulang kampung, bertemu sanak saudara. Tujuan mereka satu, berkumpul dengan orang-orang tercinta.

Ya memang hal seperti itu tak bisa di bayar dengan apapun, karena tidak ada yang jual juga. Sepertinya hal ini bakalan terus terjadi dan yang akan selalu di rindukan. Selamat jalan, sampai jumpa lagi kenangan indah keluarga.

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top