Saturday, July 25, 2015

Lagi Sakit Pengin di Manja

Posted at  Saturday, July 25, 2015  |  in  Curhatanku

Kok tambah sakit yah bukannya jadi sembuh. Gimana yah caranya biar cepet sembuh? Badan udah gak karuan banget nih. Sepertinya gwe harus istirahat penuh nih dirumah biar cepet sembuh. Walaupun sebenarnya gwe males juga yah sendirian kayak gini, pengen banget ada yang nemenin gitu. Walaupun dia gak bisa berbuat banyak, setidaknya bisa mengurangi rasa sakit ini.
Beberapa hari ini gwe emang kecapean banget. Mulai dari kerjaan kantor sampai urusan pribadi semua itu gwe lakuin, akhirnya bikin pusing sendiri. Lelah banget rasanya. Pengennya sih istirahat ada yang nemenin, tapi gak tau deh, pada kemana tuh orang-orang.
Gwe gak pengen di manjain sih, tapi kan kalo emang ada yang mau kenapa tidak ya gak. Hahaha seru ajah kayaknya kalau lagi sakit gini ada yang nemenin, bisa manjain aku, menyiapkan semua keperluanku. Tapi ya sudahlah semua itu hanya keinginan yang gak tahu bakalan bisa terjadi atau nggak.
Orang-orang emang gak tau keadaan gwe, dan emang sengaja gwe pun gak pengen ngerepotin orang lain. Mungkin dengan tulisan ini gwe bisa sedikit mengurangi rasa sakit ini. Karena bisa mencurahkan isi hati yang sedang gundah gulanahku ini. Terima kasih buat semua yang selalu sayang sama gwe, yang selalu perhatian ma gwe. Gwe juga sebenarnya sayang banget sama kalian semua, Cuma mungkin perasaan aja yang lagi gak karuan jadi suka nyalah-nyalahin orang lain. Maaf yah semuanya.
Love u.

Lates post 28 Juni 2011

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top