Thursday, May 27, 2010

Serpihan Senja

Posted at  Thursday, May 27, 2010  |  in  Catatanku


Senja di ufuk barat kian menghitam dan akhirnya gelap tertutup oleh malam. Seakan dunia ini akhiri semua cerita indah yang terjadi. Aku tak percaya pada akhirnya aku menemukannya dan aku bisa bertemu dengannya. Semua berawal dari perkenalan dunia maya. Aku tak pernah menyangka semua ini terjadi. Dia hanya sebagian banyak teman-temanku yang ada di dunia maya. Kita hanya kenal biasa saja layaknya orang berkenalan di dunia tak nyata itu, hanya sebatas teman curhat untuk meluangkan perasaan dan gundah gulanah di hati, yang tidak bisa di luapkan di dunia nyata, karena takut ada yang tersinggung, bahkan kadang malah menjadi pemicu kemarahan. Karena itu aku mencari solusi tepat dengan chating, toh orangnya dimana juga kita ga tahu, makanya dengan seenaknya sendiri kita bisa meluapkan gundah kita.

Tanggal 1 april 2010 adalah awal dari cerita itu. Kita tanpa sengaja membahas sesuatu yang kita rasakan dalam hati kita masing-masing, ternyata dia merasakan hal yang berbeda saat sedang chating dengan aku. Ya menurut penuturannya gitu. Aku juga ga tahu kenapa obrolan itu jadi mengarah kepembahasaan itu. Pada hari itu kita jadian,

tanpa basa-basi kita sepakat untuk berkomitmen untuk menjalin hubungan,dengan belajar untuk saling memahami satu sama lain. Kita hanya berserah pada yang maha rencana,bahwasannya kalau memang kita di izinkan untuk bertemu pasti kita akan bertemu.

Walau ga' pernah ketemu ga' pernah melihat tapi tanpa sadar aku merasakan, betapa cinta itu telah membawaku kealam lain, alam yang indah, penuh dengan taburan kasih sayang, kedamaian, dan cinta. Sekarang aku menjadi seorang yang lebih bersemangat, lebih giat, lebih berfikiran maju. Karena sebelumnya, aku selalu rasakan kesedihan, terhantam pilu, terasingkan oleh rasa malu, karena aku selalu sendiri meratapi sepi ini. Ga' ada seorangpun yang bisa mengertikan aku, memahami aku, dan ga' ada yang bisa menjadi penyemangat hidupku, saat aku terpuruk dalam kesedihan, terhina dalam penderitaan.


Kini hari-hari itu telah berubah menjadi kebahagian dan kecerian. Kini aku adalah orang yang hidup kembali setelah mati suri, kini aku adalah orang yang lebih baik dari hari-hari yang menyiksa diri, kini aku adalah orang dengan jiwa yang baru, semangat yang baru, menatap masa depan, untuk meraih cita-cita dan impian. Aku adalah orang yang selalu menatap hidup, seperti kata mahatma ghandi bahwa "harus ada perubahan bila ingin melihhat dunia".


Serpihan-sepihan itu aku rangkum dalam butiran-butiran cinta, yang ku jaga dalam balutan kasih sayang, terbungkus rapi dalam untaian kasih suci, tersentuh belaian penuh cinta.
Mungkin jarak tak lagi memisahkan kita karena hati kita selalu ada, bersama berdua dan menjalin ikatan tak terpisahkan. Dalam kasih penuh cinta, cinta yang sempurna karena terjalin dari rasa ingin saling menyempurnakan, dan terlindungi oleh rasa yang takan hilang hilang penuh kasih dariNYA dan sayang pun dariNYA.


Pandeglang kota bersejarah dalam hidupku, selama ini aku ga pernah tahu mana yang namanya kota pandeglang itu.ternyata disitu tersimpan cinta yang indah untukku.


Tanggal 19 april 2010 aku datang kekampus UNTIRTA perjalanan jauh tak aku rasakan capenya, tak aku rasakan panasnya, aku seakan terbantu oleh kekuatan cinta yang mendorrngku untuk tetap melanjutkan perjalanan itu.akhirnya sampai lah pada tujuanku,cinta itu aku temuakan di bawah halte depan kampus UNTIRTA, berbalut kerundung rapi dia menghampiriku, dalam hati yang berdetak kencang aku berbisik " ya ALLOH inikah orang yang selama ini mengganggu pikirannku,yang selalu mengganggu tidurku,yang selalu ada dalam mimpiku,kini dia ada di depanku.


Andai kala itu orang-orang di sekelilingku tahu apa yang kurasakan meraka semua pasti akan iri dengan apa yang aku rasakan itu.Aku bertemu seorang gadis yang tercipta 20 tahun silam yang di tunjuk untuk bertemu aku saat ini.untuk menjalani kisah cinta bersamaku saat ini.Aku tahu kini kekuatan cinta sangatlah besar, sampai bisa mengalahkan segala hal, termasuk mengalahkan jauhnya bogor-pandeglang.


Ya alloh aku mohon kepadaMU jika dia memang wanita yang Kau pilihkan untuk menyempurnakan aku, maka tolonglah aku agar aku bisa menjaga dan merawat cinta ini sampai engkau menyatukannya dalam ikatan tanda cinta yang sucai dan abadi.


Kini serpihan senja itu menjadi kenangan manis dalam hidupku, awal aku berjumpa dengannya dan menyatakan untuk berjuang mempertahankanya.

27/mei/2010
jam12:30
ande-ande loemoet
love story

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top