Tuesday, February 11, 2014

Gak Bisa Nonton Liga Inggris, Gara-gara Chanel Berubah MNC Music

Posted at  Tuesday, February 11, 2014  |  in  Curhatanku

Duh bete deh sama layanan indovision, pas mau nonton sepak bola liga inggris di SCTV gak bisa, gara-gara chanel berubah sendiri jadi MNC Music. Ini apa maksudnya coba, kok bisa kayak gini heran banget gwe sama layanannya. Nyesel banget gwe udah pasang ni satelit TV berbayar, pelayanannya kurang banget. Padahal udah informasiin ke teknisinya tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi ulang. 

Selain chanel yang tiba-tiba berubah jadi jaringan tivi milik pengembang, chanel juga banyak banget yang ke blokir ini apa lagi permasalahnya, padahal setiap bulanya aku bayar sesuai dengan quota paketannya. Pokoknya nyesel abis deh sama indovision.


Buat temen-temen yang mau pasang mending hati-hati deh jangan asal pasang satelit tivi sembarang karena nanti bisa nyesel kayak gwe. Karena kalau udah pasang sebelum berlanggan selama satu tahun bakalan kena chas Empat Ratus Ribu untuk pemcabutannya. Padahal itu cara buat kita bisa berlanggan terus ajah, pinteran banget yah.

Terus lagi nih, jangan tergoda dengan rayuan sales tivi satelit yang memberikan gratis pemasangan dengan hanya membayar registrasi murah, karena biasanya masih ada pembayaran tambahan, semisal kita nambah kabel atau yang lain-lain. Padahal itu semua di berikan gratis, cuma kadangkala teknisi minta uang lebih, biasanya dengan alasan tambahan ini itu, dan biasanya mereka menyuruh kita untuk diam saja tentang tambahan ini kalau ada orang yang verifikasinya. Ini udah jelas-jelas mereka tidak mau ketahuan. Ya tinggal gimana penialain temen-temen semua sih gimana.

Jadi tolong hati-hati sebelum mendaftarkan tivi satelit, karena kalau sudah memasangnya anda harus menerima semua resiko yang ada. ya contohnya kayak gwe , pengin nonton tivi satelit dengan acara-acara sepak bola lebih banyak eh malah jadi gak bisa gara-gara provider merubah seenaknya sendiri.

by rdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top