Tuesday, February 11, 2014

Selamat Menempuh Hidup Baru Ibeng

Posted at  Tuesday, February 11, 2014  |  in  Curhatanku

Akhirnya petualangan cinta sang Drumer berlabuh pada wanita asal desa pesawahan, hehehe tetangga gwe. Mudah-mudah pernikahan kalian menjadi awal dari dibukanya pintu-pintu rizki yang Alloh akan berikan kepadamu. Jadikan pernikahan itu sebagai sesuatu yang sakral, penyatuan dua hati yang takan di pisahkan. Semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Ramalan tentang pernikahan yang bakalan terjadi diantara kita berlima akhirnya terjadi, setelah Tomi yang sudah lebih dulu menikah akhirnya kini disusul oleh teman dekat dan satu desanya. Hahaha ramalan kacau yang dibikin oleh kita berlima ini cuma sebagai bahan becandaan, dan tidak ada maksud apa-apa. Kalau memang itu terjadi berarti itu suatu kejadiaan yang memang sudah ada jalannya.

Sebelumnya gwe juga minta maaf, karena gak bisa dateng pas acara pernikahan ibeng, karena memang waktunya nggak memungkinkan banget, gwe baru seminggu kerja dan harus meninggalkan kantor seenaknya sendiri.
Ya mungkin gwe dibilang temen yang kurang solidarity atau apa lah terserah tapi memang begitu keadaannya. Mudah-mudahan loe bisa ngertiin keadaan dan kondisi gwe. Walaupun gwe nggak dateng tapi doa gwe selalu menyertai perjalan kamu beng.

Pokoknya buat ibeng yang baru aja nikah, mudah-mudah diberikan rizki yang berlimpah, diberikan segala kemudahan, dan cepet-cepet punya momongan biar kita-kita bisa cepet di panggil pakde, wkwkwk koplak. tapi kalau Ndru and Aqila tetep di panggilnya mbaeh. Wewww....sing uis yaa uis sing urung gagiannnn.

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top