Wednesday, February 12, 2014

Si Cantik Calon Anggota Dewan

Posted at  Wednesday, February 12, 2014  |  in  Catatanku

Vivanews.com
Pemilihan Umum tinggal berapa bulan lagi, hayo udah pada tahu belum siapa-siapa saja yang nantinya bakal menyambung lidah rakyat untuk merealisasikan kesejahteraan rakyat banyak. Partai politik dengan berbagai cara loh untuk menarik simpatisan agar nantinya mendulang suara banyak. Salah satunya dengan munculnya orang-orang cantik yang mengisi jajaran calon anggota legislatif. Apakah mereka hanya menjadi alat kampenye saja atau memang benar akan menjadi wakil rakyat yang memperjuangkan hak-hak kita. tapi seru juga yah punya wakil rakyat seksi dan cantik. Mungkin nanti pas kunjungan atau mengadakan kegiatan di daerah pemilihannya dia hanya tebar pesona dan kemolekan tubuh cantiknya. akhirnya orang-orang pada tergiur. Apalagi buat para pemilih baru yang notabenya sangat aktif di media sosial. Mereka akan minta akun media sosialnya dan chating asik dengan sang anggota dewan. wahh seru banget kali yah...uuuhuuuiii.!


Seperti yang sudah-sudah ajah kita memilih wakil rakyat yang notabenya adalah mereka yang berpendidikan dan berjanji akan memperjuangkan rakyat tapi apa jadinya, mereka kebanyakan hanya mewakili rakyat. Kasus korupsi yang menjerat para wakil rakyat.

Banyak partai politik yang menjaring anggota dewannya dari kalangan artis, model, olahragawan, sampai aktivis. Semuanya itu sah-sah saja selamanya memenuhi syarat untuk menjadi anggota dewan. Tapi kita sebagai rakyat harus mulai jeli dan teliti, karena kalau kita salah memilih ya kejadiaannya akan sama dengan yang lain. Jadi wakil rakyat yang buat rakyat melarat alias korupsi.

Sekarang kita harus menjadi rakyat yang reaktif dan peduli, kita harus mengetahui apa kegiatan yang mereka lakukan, kalau tidak ada perjuaganny sama sekali untuk rakyat langsung saja kita mintakan pertanggung jawabannya. Karena mereka-meraka itu kita sendiri (rakyat) yang memilih. Jangan takut untuk melaporkan tindakan yang memang melanggar hukum, konstitusi, karena hal itu sangat memalukan. Jadi mari kita memilih dengan baik, cermat, dan tepat. 

byrdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top