Tuesday, April 8, 2014

Menjelang Pernikahanku

Posted at  Tuesday, April 08, 2014  |  in  Curhatanku

Sudah mendekati pernikahanku sepertinya semua menjadi sangat nampak kesibukan yang menyiksa. Dari mulai undangan, fitting baju, persiapan ini itu dan lain sebagainya. Mana kerjaan numpuk lagi, marketing gila-gilaan nih nambahin kerjaannya. Tapi alhamdulillah semua ada rezekinya.

Besok tanggal 9 April 2014 adalah perayaan besar dalam sistem keperintahan indonesia, ya tepat sekali ada pesta demokrasi Pemilihan Umum. Bagimana sistem pemerintahan akan berjalan kedepannya. Bagi para calon anggota legislatif mereka sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan segala hal agar mereka menang dan maju dalam mewakili rakyat.

Kalau gwe sibuknya mungkin sama juga dengan para caleg itu, karena hampir setiap waktu harus di telpon ma calon bini gwe, memastikan hal-hal yang menjadi kerjaan gwe buat acara pernikahan gwe nanti bakalan lancar.

Tapi sebenarnya ada hal yang penting nih, sekarang kan bulan April dan asalkan pada tau kalau april tiba berarti gwe akan beranjak lebih tua, karena pasti ketemu sama tanggal 13 april, jadi otomatis umur gwe bakalan nambah, yang itu artinya gwe semakin tua. Tapi mungkin hari spesialku kali ini menjadi lebih banyak.

Selain Pemilihan umum, Ulang tahun gwe, dan pernikahan gwe sebenarnya ada hal yang sangat bersejarah di bulan april itu, apakah kalian pada inget hal apa itu. Ya tepat hari jumat pagi tanggal 18 april gwe mengalami kecelakaan pada saat bekerja, dan akhirnya sampai saat ini masih membekas.

Mungkin gwe bakalan jadiin bulan april sebagai bulannya, hahahaha emangnya gwe siapa yah, seenaknya sendiri menjadikan bulan april jadi bulan gwe, hahaha, kacau! udah ah udah mulai berantakan nulisnya. 

rdl

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top