Tuesday, May 6, 2014

Memilih untuk tidak di pilih

Posted at  Tuesday, May 06, 2014  |  in  Fiktif

Sesuatu yang sangat membingungkan yaitu saat menunggu jawaban seorang wanita yang jatuh cinta untuk yang kedua kalianya pada seorang laki-laki idamannya, padahal dia menyadari saat itu posisinya dia memiliki seorang kekasih. Dengan berbagai cara kadang si perempuan mencoba untuk menutupi kebohongannya itu, atau mencoba terbuka dengan sama-sama menjaga perasaan.

Aneh memang kalau di posisi itu karena semua sangat membingungkan, semuanya terasa menyenangkan tapi bikin galau. Perempuan biasanya memiliki trik khusus dan paling ampuh untuk menaklukan pria disaat kondisi seperti itu, ya bener banget memilih untuk tidak di pilih. Bukan karena tidak menghormati atau tidak suka tapi lebih dari itu dia memilih jalan aman, agar hubungannya tidak rusak.

Menurut gwe sebagai laki-laki itu sebuah akal cerdik yang hebat, karena sangat berbeda dengan laki-laki yang lebih terbuka dan melawan arus yang akhirnya membuat kacau balau sendiri. Ini yang menyebabkan antara laki-laki dan perempuan berbeda dalam soal sudut pandang tentang pereselingkuhan.

Cuma iseng ajah nulis sebelum istirahat jam makan, mudah-mudah istri gwe gak baca, takut di kira gwe lagi pengin selingkuh wkwkwkwkwk. bisa berabe!

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top