Monday, May 26, 2014

Tips Nembak Cewe Lebih Dewasa!

Posted at  Monday, May 26, 2014  |  in  Tips

Diantara kalian mungkin ada yang lagi galau gara-gara mau ngungkapin perasaan ke cewe tapi belum juga kesampean karena masih banyak pikiran, mungkin salah satunya karena si doi jauh lebih tua dari loe. Mungkin ini menjadi solusi terbaik buat loe-loe semua agar bisa ngungkapin perasaan itu.

Pertama, loe harus nemuin dia dan langsung ngajak dia ketemuan buat jalan atau sekedar ngobrol santai dirumah atau kosan loe, kalau dia gak mau pokoknya usahakan sampai bisa ketemuan.

Kedua, jangan sekali-sekali kamu berkata bohong, karena orang yang umurnya jauh lebih dewasa itu biasanya lebih mudah mengetahui kita bohong atau tidak, mungkin karena mereka sudah berpengalaman.

Ketiga, usahakan melakukan obrolan yang sifatnya menghibur, bercandaan tapi masih dalam kontek yang serius. dan pastikan cari sela-sela waktu memuji dan menghargai si doi agar lebih klik.

Keempat, gunakan bahasa-bahasa yang mudah dipahami, mudah di mengerti dan nggak alay, karena orang yang jauh lebih dewasa paling nggak suka dengan bahasa alay.

Kelima, kalau udah menemukan waktu yang tepat untuk ngungkapin perasaan itu langsung ajah ucapin jangan tunggu waktu lama-lama lagi, karena doi biasanya nggak suka dengan hal yang bertele-tele, mungkin doi juga udah males udah tuwir masih kayak anak ABG ajah, mau ngungkapin perasaan ajah pake tebak-tebakan dulu. Males banget yah!

Mungkin itu beberapa tips dari gwe, kalau ada kekurangan dan kelebihan mungkin itu hal yang kebetulan ajah, tapi ingat jangan di praktekin kalau orang yang lebih dewasa itu masih punya suami karena sangat beresiko dan berbahaya.

Thanks


Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top