Tuesday, August 19, 2014

Website Kabupaten Brebes, Pake Template Gratisan (Joomla)

Posted at  Tuesday, August 19, 2014  |  in  Curhatanku

Kabupaten brebes nggak punya orang yang bekerja sebagai kreatif webdesign apa yah. Kok website resminya kabupaten pake joomla (templatenya gratisan). Menurut gwe itu malu-maluin banget yakin. Kayaknya semua orang brebes itu nggak kreatif-kreatis gitu, bikin kayak gitu ajah standar banget. Seberapa mahal sih bayar kreatif webdesign, nggak mampu apa! buat mbayar orang bikin website yang bagus dan keren.

Sekarang tuh, orang nyari informasi apa-apa lewat internet. Mbok ya punya laman resmi dibikin yang bagus dan semenarik mungkin. Ini mah sama kayak gwe yang tukang nulis blog nggak jelas, pake template gratisan. Duh-duh gimana orang mau nyari tahu Brebes dan berkunjung ke brebes yah. wong bikin websitenya ajah gak menarik gitu.

Di brebes itu apa-apa ditanganin dengan seadanya dan apa adanya. Nggak perlu yang hebat dan keren, apalagi mengarah ke teknologi maju, atau mau sampai keanggunan dalam membuat sesuatu, kayaknya sesuatu yang mustahil banget gitu, bagi orang brebes itu.

Ini kerjaan orang diskominfo biasanya. Nah terus mereka anak-anak SMK yang baru lulus apa yang bikin website ini, yang baru belajar bikin web. Designnya itu loh, standar banget. Pasang template gratis dari joomla.


Harusnya gimana yah biar suara gwe didenger sama orang diskominfo kabupaten brebes, supaya kalau bikin design website itu yang bagus dan keren gitu. Biar orang yang mengunjungi itu enak lihatnya, gampang nyari lamannya, dan informasinya jelas. Ya mudah-mudahan dengan begini mereka pada baca dan berpikir, biar kerjanya jangan santai-santai doang. MERDEKA....(/rdl) 

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top