Thursday, July 10, 2014

Hobi Baru Gwe

Posted at  Thursday, July 10, 2014  |  in  Catatanku

Gara-gara ikutan sama temen kantor akhirnya gwe jadi kesenangan nih sama hobi yang satu ini. Yah namanya speda. Kemaren untuk pertama kalinya gwe naklukin kawasan puncak pake sepeda yang gwe beli sama temen gwe juga. Walau banyak orang yang meragukan kondisi sepeda gwe apalagi gwe petama tapi semua terjawab setelah gwe nyampe tujuan dengan selamat, sehat wal afiat.

Seru ih jadi ketagihan maen sepeda yang ada tantangannya, walapun pixy juga seru tapi ini serunya pake banget. Gwe bisa lepas banget pikirannya. Nggak mikirin apa-apa, pokoknya setiap ada jalan terjal, curam, becek sikat abiss. Turunan, kemiringan, hajar blehh...! Ini kali yah, yang bikin orang-orang itu pada rela ngeluarin duit puluhan juta demi sebuah sensasi seru. Tapi buat gwe sih bukan karena uang yang digelontorin besar-besaran tapi lebih ke olah raga dan sosialisasinya dengan temen-temen kantor gwe. Biar kedekatannya bukan cuma masalah kerjaan doang tapi juga ada rasa kekerabatannya.

Senengnya lagi istri gwe tercinta sangat mendukung kegiatan baru gwe ini, jadi  gwe bisa santai! gak perlu kucing-kucingan sama istri untuk masalah gowes. Toh ini juga untuk menjaga kondisi kesehatan gwe nantinya. Karena orang yang selalu berolahraga umurnya panjang, kesehatannya terjaga, dan selalu segar badannya. Jadi sekedar share ajah buat kalian jangan sungkan-sungkan deh buat yang namanya olahraga karena itu sangat penting untuk tubuh kita. Selamat berolahraga, gowes-gowes-gowes....!!! (/rdl)


Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top