Thursday, July 10, 2014

Siapa Presiden Indonesia; Jokowi Atau Prabowo

Posted at  Thursday, July 10, 2014  |  in  Catatanku

Tuh kan bener prediksi gwe, menang tipis kalah ngenes akhirnya terjadi. Dua kubu sampai saling klaim kemenangan dan mendeklarasikan ke khalayak umum. Karena dua-duanya memang punya tukang survey yang mumpuni. Keren banget deh pesta demokrasi yang di adain di indonesia ini. Salutt..!

Kalau kalian semua pendukung Prabowo santai yah broo kita tunggu sampai 22 juli 2014, tunggu sampai penghitungan Komisi Pemilihan Umum selesai dan langsung mengumumkan siapa sebenarnya yang menang, karena sekaran kondisinya itu masih imbang.

Pesen buat pendukung Jokowi jangan jumawa dulu yah gan, kalian harus inget semuanya bisa saja terjadi, janga kebawa sama uforia karena merasa menang. Takutnya nanti malah ada pihak-pihak yang berkepentingan untuk memainkan suara yang sudah masuk, karena ini selisihnya terpaut sangat sedikit.

Pokoke inget kita ini saudara dan kita semua ini adalah sahabat. Ngapain harus bersitegang gara-gara urusan pemilihan presiden oke. (/rdl)

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top