Monday, July 21, 2014

Menyambut Presiden Baru Indonesia

Posted at  Monday, July 21, 2014  |  in  Catatanku

Sudah mulai terang nih pemandangannya, tapi suasananya semakin memanas, karena antara kedua kubu semakin tegang saat rekapitulasi hasil pemilihan presiden 9 juli yang lalu. Walaupun banyak yang sudah memastikan Jokowi jadi presiden tapi kubu sebelah tetep ngotot kalau mereka itu masih unggul. Nggak tau deh gimana cara ngitungnya. Pokoknya kubu sebelah harus menang. 

Semakin memanasnya suhu dualisme ini memasuki tahapan paling akut, karena kedua kubu bener-bener ngotot untuk menang. Jokowi yang sudah memastikan perolehannya unggul di pemilihan luar negeri tidak ingin kecolongan gara-gara rekapitulasi dalam negeri yang ngaco. Dan dilakukan penggelembungan suara. Sedangkan kubu Prabowo lewat perhitungannya sendiri semakin ngotot bahwasanya kubu itu menang, kalau kalah berarti terindikasi kecurangan. Salah satu contoh kubu sebelah minta pemilihan ulang di 2000 TPS di jakarta. Gelo!

Mudah-mudahan besok hari untuk penetuan siapa yang bakalan menjadi presiden indonesia selanjutnya indonesia tetap aman, damai dan terkendali. Semalem presiden SBY dan calon presiden indonesia selanjutnya mengadakan buka puasa bareng di istana negara. Itu pertemuan pertama setelah pemilu 9 juli yang lalu.

Pokoknya buat para pendukung yang gelap mata tolong dong berfikir lebih jernih, kita itu saudara, temen, keluarga, udah deh stop yang namanya menghasut, memfitnah, dan mengadu domba. Jangan sampai ada sesuatu yang tidak kita inginkan. Jalankan demokrasi di negara kita dengan aman, terkendali. Biar negara-negara besar lain melihat bagaimana indonesia berdemokrasi. Semangat indonesia, indonesia semangat menyambut presiden baru. Ingat sekarang sudah tidak ada lagi nomor satu atau nomor dua yang ada hanya nomor tiga persatuan indonesia. (/rdl)

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top