Friday, March 7, 2014

Cara Agar Tidak Mudah Stress

Posted at  Friday, March 07, 2014  |  in  Tips

Kalau menurut penelitian stress itu banyak di akibatkan oleh suatu tekanan yang berlebihan, salah satunya adalah tekanan pekerjaan. Banyak cara orang untuk menghilangkan stress tersebut. Sebenarnya kalau kita dalam kondisi biasa-biasa saja stress itu rasanya sangat jauh dari pikiran kita. Karena menurut kita stress tergantung pada pribadi masing-masing dari kita menanggapi sebuah permasalahan.

Kadang aneh juga yah, banyak sekali orang yang sedikit-sedikit mengelur kalau dia stress berat, sebenarnya apa sih yang terjadi kok bisa-bisanya sampai mereka bilang stress berat padahal gara-gara ditinggal cewenya doang. Sebenarnya masih banyak cewe diluaran sana yang pada nganggur alias jomblo. Ya kalau nggak ketemu jablay juga banyak yang bisa di sewa barang semalem. Ya tapi itu masalahnya buat bayar jablaynya kagak ada.

Tapi gini yah kalau kita menikmati hidup dengan santai dan dijalani dengan nyaman rasa-rasanya kita jarang banget bakalan kena yang namanya stress, tapi mau gimana yah kalau misalkan didunia ini nggak ada orang stress nanti dunia hiburan nggak laku. Mereka bakalan bangkrut, dan gulung tikar. Banyak orang di PHK, banyak pengangguran dimana-mana nanti orang-orang itu akhirnya pada stress karena nggak punya penghasilan.

Jadi intinya kalau kita stress gampang saja cari pelampiasan jablay atau ke dunia hiburan biar stressnya ilang. Ya kalau stress nya ilang, kalau gara-gara bayar jablay atau maen ke tempat hiburan duit kita habis, dan besok makan harus utang tambah stress juga gimana. hmm stress stress...!

 

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top