Thursday, March 13, 2014

MakeUp Perempuan Vs Modifikasi Motor

Posted at  Thursday, March 13, 2014  |  in  Catatanku

Motor Hasil modifikasi itu sama halnya dengan perempuan yang berdandan, kalau dandanannya udah mulai luntur ya jeleknya kelihatan lagi. Kalau motor modifikasi pas pertamanya doang kita lihat seneng, karena motornya beda dengan yang lain, tapi lama-lama juga bosen juga. Jadi kalau perempuan yang kelihatan cantik saat berdandan siap-siap ajah kalau pas makeupnya nggak ada kalian bakalan di tinggalin sama cowo-cowo.

Motor hasil modifikasi memang buat orang terperanga karena kreasinya, tapi nggak semua hasilnya menyenangkan. Pasalnya motor modifikasi biasanya nggak standar, dan kurang safety. Alhasil pengguna motor biasanya merasakan kekurangnyamanan saat berkendara. Bahkan bisa mengakibatkan kecelakaan fatal karena faktor safety yang tidak mendukung.

Itu sama halnya dengan perempuan yang menggunakan makeup tebal, perhiasan yang banyak, baju yang mencolok, dan segala sesuatu yang membuat mereka lebih anggun. Emang penggunaan makeup secara berlebihan nggak pengaruh sama wajah, kulit, dan kesehatan. Itu sebenarnya sangat menyiksa perempuan. Kalau makeup yang digunakan tidak sesuai pasti mereka gatel-gatel, bahkan ada yang mangakibatkan cacat permanen.

Sekarang cewe-cewe banyak yang menggunakan kawat gigi, tujuannya adalah biar gigi terlihat rapi dan tertata dengan baik, biar pas senyum dilihatinnya enak. Tapi sebenarnya menggunakan kawat gigi itu sungguh menyiksa. Coba bayangin gigi yang menjorok keluar, atau gigi yang renggang harus di dirapatkan secara paksa, apa ya nggak linu gitu yah. Gwe yakin kalau yang pernah menggunakan kawat gigi merasakan betapa sakitnya pas masang kawat gigi. Terus perawatannya juga kudu sangat ekstra, nggak ada kawat giginya ajah sisa makanan banyak pada nyangkut di gigi dan menimbulkan bau mulut, apalagi ini pake kawat gigi. pikir ajah sendiri!

Temen-temen pasti tau yang namanya perempuan pasti gak bakalan jauh dari yang namanya heals dan wadges kayaknya belum kelihatan cewe banget kalau belum pake ini barang. Tapi apakah kalian pada tau kalau kedua benda itu sebenarnya sangat menyiksa mereka saat dipakai, OMG!! tapi ya nggak ada yang mau peduli demi keindahan tubuh yang diinginkan. Apalagi kalau mereka-mereka ini yang bertubuh kurang. Hahahaha!

Masih banyak lagi hal-hal yang menurut gwe membuat cewe lebih terlihat menarik, seperti bulu mata, suntik silikon, di payudara, hidung, dagu, atau anting yang terlalu berat, pewarna kuku, hmmmm masih banyak lagi lah pokoknya, gak usah di tulis satu-satu disini.

Tapi bagi cowo-cowo semua itu sangat menyenangkan dan sangat dinikmati keindahan itu. Masa bodo dengan apapun yang akan terjadi dikemudian hari. Yang penting motor modifikasinya terlihat gagah, menarik, menambah pede saat dibawa dan kita bisa menikmati keindahan wanita dengan segala kelebihannya itu. Good!! (/rdl)

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top