Wednesday, March 12, 2014

Photo Pre-Wed; Gaya Alay Resmi

Posted at  Wednesday, March 12, 2014  |  in  Curhatanku

Minggu lalu (08/03) ceritanya gwe ngelakukan sebuah sesi photo untuk pernikahan, namanya prewed. Dipikir-pikir acara kemaren itu alay banget sumpah, tentu kalau kita lagi nalar otaknya. Tapi pas kemaren ngelakuinnya sih nggak begitu alay banget. 

Dibantu sama photograper (Dita) baru menerima job, ya lumayan lah hasilnya nggak begitu mengecewakan walau masih sedikit kurang sempurna. Dengan dandanan sedikit resmi menggunakan jas dan perlengkapan yang seadanya acaranya dilakuin. 

Objek pertama latarnya ntu sawah, bayangin deh pake jas rapi, dan cewenya menggunakan baju rapi banget dengan dandanan menor berpose di tengah sawah, apa coba! nggak banget kan. Kalau ke sawah itu mau kotor-kotoran, eh ini malah pake baju remi dan sangat lengkap. Seratus persen alay, tapi ya itu tadi resmi alaynya, jadi coment yang lihat foto juga nggak bilang "alay banget", tapi malah pada bilang "wuih keren".

Objek ke dua dilakuin di sebuah perumahan yang mengambil latar tanah lapang dengan rumpuh yang hijau dan ada beberapa pohon gede yang rindang, padahal waktu itu abis ujan. Nggak banget pokoknya, rumput masih basah malah disuruh buat guling-gulingan, padahal tau pake baju dan dandanan menor. Alay lagi nih pokoknya, tapi koment dari temen-temen lagi-lagi pada bilang "kerennnn..!" keren palamu meletak!

Objek terakhir yang menurut gwe paling parah, di ambil di tengah jalan, disebuah perumahan. Jalannya sepi karena jalan buntu. Jadi nggak ada orang seliweran kecuali anak-anak alay yang lagi photo-photo karena tempatnya deket danau, apa lagi pada mojok pacaran, (padahal kondisinya nggak dipojok, tapi kenapa di bilang mojok). Ada juga ibu-ibu yang lagi latihan mobil, kelihatan dari tadi muter-muter situ-situ mulu, ma suaminya, (nggak tau juga yah suaminya apa selingkuhannya, karena kelihatannya mesra banget). 

Coba bayangin (diem sejenak buat ngebayangin) di tengah-tengah jalan kita kayak orang gila dengan berpakaian rapi dan berdananan menor disuruh tiduran dan berpangan layaknya orang lagi kasmaran, kalau di kamar enak pandang-pandangan berlanjut, nah ini di jalanan mau ngapain coba. Terus seolah kita juga lain bermesraan, tapi kan lucu bermesraan sambil tengkurep di jalanan ngapain coba aduh-aduh ni photograper dan pengarah gayanya siapa sih, aneh banget yah. Parah alay banget pokoknya! dan masih ada gaya-gaya alay lain yang masih banyak banget jadi nggak bisa gwe ceritaan semua, nant templatenya penuh cuma buat satu postingan doan.

Tapi seperti yang aku bilang tadi kalau photo prewed itu alay yang menggunakan gaya resmi, emnggunakan kamera xlr, dan menggunakan photograper. Maknya walaupun keadaannya sealai apapun tetep di bilang bagus dan keren. Tapi menurut kesimpulan gwe itu adalah gaya alay paling alay. (/rdl)



Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top