Thursday, March 27, 2014

Kurang Pede Banyak Pengguna Medsos Pake Nama Samaran

Posted at  Thursday, March 27, 2014  |  in  Curhatanku

Kenapa yah banyak banget temen-temen gwe yang pake media sosial (medsos) pasti pake nama nggak jelas,dan nama itu kadang malah jauh banget dengan nama aslinya. Mungkin karena faktor kurang pede atau biar nggak mudah dikenali akhirnya mereka pada pake nama-nama ajaib itu. Menurut gwe pake nama asli justru lebih enak dan mudah saat kita berkenalan dengan orang. Mungkin kalau itu inisial tapi harusnya yang wajar dong, jangan nggak jelas juga.
Beberapa waktu yang lalu gwe iseng-iseng cek daftar pertemanan gwe. Hampir semua namanya jauh banget dari nama aslinya, paling banter mereka pake nama panggilan atau inisial. Tapi bagi gwe itu sangat membingungkan, terlebih foto yang ada disitu semuanya dengan gaya alay, kalay nggak gaya alay cuma gambar-gambar yang ngedownload dari blog dengan tulisan-tulisan ajaib juga.

Media sosial yang sedianya jadi alat kita untuk memperkenalkan diri kita kepada khalayak ramai malah jadi kurang efektif. Kadang kalau kita mau cari temen-temen kita yang udah lama banget nggak ketemu jadi nggak bisa terlacak gara-gara informasi yang diberikan itu kurang jelas. Begitu ketemu sama orangnya karena nggak sengaja pas nanyain medsosnya eh akunnya jauh banget dari nama yang dia sandang. hahahaha.

Walaupun tulisan ini nggak begitu penting dan nggak berguna, setidaknya kalian semua yang udah baca bisa berikir lebih luas agar gaya alay itu boleh tapi jangan kelewatan dong kalau bikin user untuk medsos. Biar pada saat ada seseorang yang bener-bener membutuhkan kita bisa dengan mudah menemukan kita lewat media sosial, bener nggak ucapan gwe. Kalau bener mudah-mudahan bisa bermanfaat dan ada gunanya.

Terakhir dari catatan ini, buat kalian yang suka nulis akun dengan gaya alay dan nggak jelas apalagi buat disebutinnya aja susah tolong dong diganti, tapi kalau nggak mau ganti ya itu terserah kalian, toh gwe siapa! gwe nggak kenal kalian juga, nggak paham kalian juga, temen bukan, saudara bukan, ngatur-ngatur hidup orang....hahahaha udah ahh cape.!

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top