Friday, March 14, 2014

Andika eks. Kangen Band, Pria Hoki yang Banyak Jadi Panutan

Posted at  Friday, March 14, 2014  |  in  Catatanku

kapanlagi.com
Hebat banget ini orang kalau menurut gwe, walaupun banyak sekali orang yang mecibir, mencaki, dan memaki bahkan kadang malah sampai ada yang tega melecehkan. Tapi menurut gwe ini orang patut di acungin jempol. Alasanya tak lain dan tak bukan adalah karena kepiawaannya dalam menyanyikan lagu-lagu melayu. Dari sebuah band yang nggak ada apa-apa hingga jadi band terkenal bahkan jadi panutan buat beberapa orang dalam bermusiknya. Walaupun semuanya itu pas-pasan tapi doi pun kans hoki yang cukup besar. Buktinya dia bisa jadi penyanyi ya yang lumayan lah untuk sekelas orang seperti itu.

Tapi kesuksesan membuat dia malah jadi berubah seratus delapan puluh derajat, uang yang berlimpah dan ketenaran meluluhkan kearifan budinya. Berangkat dari tukang bangunan dan pekerjaan kasar, dia meraih sukses yang gemilang di dunia hiburan. Namun sayang semua itu harus hancur karena ulahnya sendiri. Dia pun akhirnya di depak dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Terlepas dari itu doi adalah orang yang menjadi panutan dalam berbagai macam hal. Salah satunya adalah panutan bagi orang-orang yang bertampang pas-pas untuk tetap pede menggaet wanita-wanita cantik. Karena dari beberapa pernikahannya rata-rata istri doi semuanya cantik. Itu mungkin yang mengakibatkan sekarang banyak sekali wanita yang menggandeng laki-laki berparas pas-pasan.

Soal fashionpun demikian, berbekal dengan modal pas-pasan sekarang banyak sekali orang yang mencoba untuk berpenapilan lebih. Dengan celana yang sedikit kekurangan bahan karena terlalu ketat dan sedikit melorot. Memakai kaos pendek dan memakai kemeja lengan panjang tanpa di kancing. Tak lupa menggunakan sepatu ket murahan dengan diinjak di bagian belakangnya. Ciri khas banget pokoknya dengan gaya andika yang menjadi acuan. segalanya pas-pasan deh sesuai dengan keuangan yang dimiliki!

Soal gaya rambut, ini pasti menjadi salah satu yang paling fenomenal, karena gaya rambut ini mungkin yang paling banyak di tiru oleh para fans kangen band. Karena tidak memerlukan duit banyak model rambut seperti ini memang menjadi tren dikala itu. Rambut dengan potongan sasak panjang, sedikit tidak rapi di bagian atas, dan yang paling penting adalah bagian depan rambut panjang menutupi sebagian area wajah. Mungkin doi yang memiliki paras kurang dengan jerawat segede-gede jenkol bisa ditutupi, hahahah akacau.

Terlepas dari itu semua andika hanya sosok manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Namun yang gwe salut sama dia, walaupun orang desa pekerja kasar dia mampu membuktikan kepada semua orang dia bisa menjadi penyanyi yang terkenal.(/rdl)

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top