Saturday, May 28, 2016

#WelcomeJose Akhirnya Mou Resmi Jadi Manager MU

Posted at  Saturday, May 28, 2016  |  in  

Akhirnya kabar media yang santer seminggu terakhir ini terbukti nyata. Setelah louis van gaal di pecat oleh MU minggu kemaren, tek teki penggantinya pun sudah terjawab.

Melalui akun resmi Manchester United klub sepak boleh asal kota london itu memperkenalkan manager baru mereka. Pria berkebangsaan Portugal yang sudah menukangi klub elit di eropa.

Ya doi adalah Jose Mourinho atau yang biasa disapa the special one. Doi di kontrak oleh setan merah dengan durasi tiga tahun, dan perpanjangan satu tahun.

Kabar ini jelas membuat para fans senang, walaupun sebenarnya mou sangat kontroversial bagi para penggemar The Red Devils. Itu mungkin karena banyak para fans yang dulu suka sakit hati dengan tingkah laku doi saat masih menjadi manajer rival chelsea.

Tapi apa mau di kata manajemen klub sudah memutuskan hal demikian. Mau ataupun tidak sekarang si arogan tersebut sudah resmi menjadi manager baru setan merah.

Mudah-mudahan doi bisa membawa setan merah kembali ke jalur juara dan mendapatkan lagi title sebagai raksasa sepakbola eropa yang di takuti. [/rdl]

Share this post

About @ridone_sia

Kwe mbok sing tes pada maca aja kur maca tok yah, mbokan pada ninggalna pesan lan kesanne apa, tes maca tulisanku. Dong ana sing muntah-muntah aku ora pan melu tanggung jawab, soale aku ora krasa metengi koe. Tapi dong sing mutah lanang ndeyan kwe masuk angin. tek sarana kerokan nggo duit satus sing jaman gemiyen. yen seneng/cinta/apa pengin kenalan tulung kyeh pada follow mene maring Twitter

0 comments:

Tentangku-Kebijakan-Kontak
Copyright © 2010 Ridonesia.com. Distributed By Blogger Themes | Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top